NEWS

Terkenal Kaya Raya, Mr Beast Akui Keluarkan Jutaan Dollar Untuk Konten Youtube Selanjutnya

Cita Aditya   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal Mr Beast? Orang yang terkenal suka membagikan uang lewat donasi livestream dan membuat konten yang cukup menghamburkan uang ini dikenal memiliki ide-ide video yang cukup gila. Namun, jiwa sosial dari Mr Beast cukup tinggi. Tentunya Kotakers ingat bagaimana dirinya memulai kampanye menanam pohon beberapa waktu lalu. Banyak orang-orang yang akhirnya menyumbangkan uangnya untuk kampanye Mr Beast. Sebut saja PewDiePie dan Elon Musk.

Baca ini juga :

» Setelah di Banned Oleh Twitch, Dr Disrespect Akhirnya Pindah ke Platform Lain
» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa
» Tetap #DiRumahAja, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Gelar Wisuda Via Minecraft
» Jadi Kontroversi, Host UFC, Joe Rogan, Sebut Bermain Game adalah Hal yang Membuang-buang Waktu
» Berikan Tweet Tentang Rating Pokimane, Keemstar Sang Raja Drama Diserang Netizen Twitter


Sumber: Mr Beast Twitter

Baru-baru ini Mr Beast membuat video bersama teman-temannya yang berisi tentang tantangan menghabiskan 24 jam di segitiga bermuda. Tempat yang disinyalir berbahaya oleh beberapa orang. Mr Beast dan kawan-kawan bahkan menyewa yacth pribadi di perjalanan kali ini. Mereka sukses melewati 24 jam tersebut. Para penggemar pun menantikan video Mr Beast selanjutnya. Hingga akhirnya Mr Beast mengumumkan suatu hal yang cukup mengejutkan di akun Twitter miliknya.


Sumber: Mr Beast youtube

Mr Beast menghabiskan jutaan dollar untuk video selanjutnya. Setidaknya itulah yang dia katakan. Dirinya juga berjanji hal ini akan menjadi sesuatu yang mengejutkan bagi para penggemar yang sudah menantikannya. Tentunya patut ditunggu ide gila seperti apalagi yang akan ditampilkan Mr Beast. Dirinya pernah diwawancara dan berkelakar bahwasanya dirinya memang sibuk menghasilkan uang ketika tidak membuat konten, sampai-sampai dia tidak ada waktu untuk membeli sebuah mic baru.

Tidak banyak yang tahu mengenai kehidupan Mr Beast sebenarnya. Dia jarang mengekspose kegiatan harian yang dia lalui. Hal ini tentunya bagus sebagai seorang entertainer. Dirimu tak perlu terganggu oleh penggemar yang penasaran dengan kehidupan sehari-hari yang kamu jalani.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru