NEWS

Penjualan Persona 5 Royal di Jepang Ternyata Lebih Laris Dibanding Death Stranding!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki minggu pertama sejak perilisan resminya, perlahan namun pasti Death Stranding sudah mulai diterima oleh publik. Sejak embargo reviewnya dilepas pada tanggal 1 November lalu, game ini sudah mendapatkan reaksi yang beragam mulai dari yang sangat positif hingga negatif. Terlepas dari beragamnya resepsi yang didapatkan gamenya, Death Stranding ternyata mencatatkan angka penjualan yang tinggi di minggu pertama.

Berdasarkan informasi terbaru dari majalah Famitsu, Death Stranding telah terjual sebanyak 185,909 kopi di wilayah Jepang. Angka ini memang sangat mengagumkan dan bahkan tercatat sebagai IP baru dengan angka penjualan tertinggi di generasi ini yang disusul dengan Judgment di 153,577 kopi dan Sekiro: Shadows Die Twice di 150,721 kopi. Pencapaian ini memang mengagumkan, namun siapa sangka jika ada satu game yang berhasil mencatatkan hasil yang lebih baik di minggu sebelumnya.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Game tersebut tidak lain adalah Persona 5 Royal. Jadi berdasarkan laporan sebelumnya dari Famitsu, game tersebut berhasil mencatatkan penjualan 201,448 kopi. Untuk sebuah game versi definitif dari JRPG sudah dirilis di tahun 2016 lalu dan eksklusif untuk PlayStation 4, hasil ini memang sangat mengagumkan. Hasil ini sayangnya tidak bertahan kuat di minggu kedua, karena berdasarkan laporan terbaru penjualan gamenya turun ke angka 20,113 kopi.

Jadi bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah kamu sudah mulai memainkan Death Stranding atau masih menantikan perilisan versi PC-nya?

Sumber: Famitsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru