NEWS

Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers

Citaaditya   |   Minggu, 17 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan Fortnite, Epic Games akhirnya mengeluarkan game baru mereka. Game baru ini benar-benar game yang dikembangkan oleh Epic Games sendiri. Game tersebut bernama Battle Breakers. Game ini mengusung karakter dengan gaya tahun 90-an. Berdasarkan trailer yang diluncurkan di channel Epic Games, Battle Breaker akan mengusung genre RPG dan dan strategi.

Baca ini juga :

» Waduh, Fast & Furious Crossroads Diledek Netizen Karena Grafisnya Mirip Game PS2
» Keren Parah! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Perlihatkan Opening Movie
» Dapatkan Review Positif di Steam, Inilah Game Kurir 'Man Standing'
» Wibu Kembali Bahagia! Konami Sudah Resmi Rilis Ulang 'Love Plus Every'
» Siap Khilaf? Steam Winter Sale 2019 Akan Segera Dimulai!


Sumber: Epic Games Official

Game ini bercerita tentang daerah yang terinvasi oleh alien dalam jumlah banyak dan menelan korban jiwa. Tugas Kotakers sebagai pemain adalah untuk menyelamatkan dunia dari serangan alien jahat tersebut. Para pemain juga memanfaatkan kekuatan yang bernama “technomagic”, sebuah kekuatan yang belum ditampilkan di trailer tersebut. Ada setidaknya 1.000 dungeon yang bisa Kotakers jelajahi.

Battle Breakers dapat dimainkan di mobile ataupun PC. Namun, game ini tidak mendukung cross platform. Hal ini tentunya cukup menarik. Apalagi progress yang Kotakers mainkan di mobile, dapat Kotakers buka di PC. Hal ini nampaknya sebuah terobosan baru dari Epic Games. Dimana ketika beberapa developer memaksakan cross platform, Epic Games malah percaya mereka punya pasar baik di PC ataupun Mobile.

Sayangnya ketika Kru KotGa mencoba mengakses Google Play, Indonesia belum kebagian jatah untuk memainkan game satu ini. Namun Kotakers bisa mengaksesnya di Epic Games Launcher untuk platform PC. Ada hadiah menarik berupa hero bernama Dark Beastman jika Kotakers bermain Battle Breakers dan menyelesaikan tutorial sebelum tanggal 27 November 2019.

Sumber: PC GamesN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru