NEWS

Orang-Orang di Dunia Pokemon Terbukti Mengonsumsi Pokemon Sebagai Makanan

Billy Mariza   |   Minggu, 17 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak orang-orang terutama gamer yang memainkan Pokemon Sword and Shield tentang satu sistem yang baru saja diterapkan dalam game terbaru Nintendo Switch yang satu ini. Tentang Curry Sistem yang menunjukkan adanya sosis disana, namun tidak diketahui darimana sosis itu berasal.

Pengembang game Pokemon, Shigeru Ohmori menolak angkat bicara mengenai sosis game tersebut. Namun sepertinya ada sebuah bukti otentik bahwa orang-orang di dunia Pokemon memang mengonsumsi daging Pokemon. Hal ini jelas terlihat di salah satu makanan kari yang di dalamnya terdapat ekor Slowpoke.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!


Sumber: Kyoto Animation

Slowpoke merupakan salah satu pokemon bertipe Water dan Psychic yang sudah ada dari zaman generasi pertama Pokemon. Dikatakan bahwa Smoke-Poke Tail berasal dari ekor Slowpoke yang jatuh yang mana Slowpoke dapat menumbuhkan ekornya dengan cepat ketika ekornya putus (sama seperti hewan melata cicak).

Selain itu orang-orang juga memakan telur dari Chansey sebuah pokemon yang selalu membawa telur di kantungnya dan minum susu Moomoo yang berasal dari Miltank. Hal ini jelas menjawab pertanyaan yang sering kali dilontarkan daging apakah yang dimakan oleh orang-orang di dunia Pokemon beserta Pokemon itu sendiri, seperti yang diketahui bahwa di dunia Pokemon tidak ada hewan normal seperti di dunia nyata.

Sumber: polygon.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru