NEWS

Punya Fitur Segudang, Sword and Magic: Eternal Love Berikan Sensasi Bermain RPG yang Berbeda

Cita Aditya   |   Kamis, 21 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan mobile game saat ini memang tidak bisa dianggap remeh. Banyak sekali developer yang berlomba-lomba untuk menghadirkan game baru. Meskipun kini dikuasai oleh genre Battle Royale dan MOBA, sebaiknya kamu juga mencoba Sword and Magic: Eternal Love untuk dimainkan. Bukan bergenre Battle Royale dan MOBA, game ini bergenre Action RPG yang sudah dipersiapkan selama 3 tahun lamanya.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!


Sumber: Sword and Magic Eternal Love Official

Kamu dapat bermain sebebas-bebasnya pada mobile game yang sudah hadir di Google Play ini. Banyak fitur yang tersedia mulai dari fitur pernikahan, aneka mount, aneka pet, dan lainnya. Bahkan, Sword and Magic: Eternal Love memungkinkan pemain untuk membangun rumahnya sendiri dan melanjutkan hidup bersama pasangan melalui sistem wedding. Berbagai macam fitur sosial juga dapat dinikmati di sini sehingga membuat Sword and Magic: Eternal Love sungguh cocok dimainkan bersama teman.

Hadir dengan fitur sampingan yang segudang tidak mengurangi keseruan fitur utama Sword and Magic: Eternal Love. Kamu masih bisa menjelajahi berbagai dungeon dengan cara masing-masing, sesuai job yang dipilih.


Sumber: Sword and Magic Eternal Love Official

Karakter utama yang lucu dengan style 3D bernuansa karakter anime Jepang dan Korea membuat petualangan makin menyenangkan. Dalam petualangan untuk bertarung membasmi monster demi menjaga kedamaian dunia, karakter akan ditemani oleh lantunan musik latar merdu. Melodi-melodi indah akan membuat kamu merasa nyaman dan semakin bersemangat untuk memainkan game ini.

Jika merasa bosan dengan genre mobile game yang itu-itu saja, tidak ada salahnya kamu mencoba Sword and Magic: Eternal Love dan ajak teman-teman untuk main bersama. Apalagi mekanismenya mudah sehingga membuat gamers bisa memainkan Sword and Magic: Eternal Love dengan santai.

Get it on Google Play
Sumber: Official Sword and Magic: Eternal Love

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru