NEWS

Game Monopoli Kok RPG? Lord of Dice Server Asia Tenggara Sudah Siap Untuk Dimainkan

Cita Aditya   |   Jumat, 22 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dengan konsep board game monopoli memang sudah lama ada untuk platform mobile. Banyak judul-judul game yang membawa konsep seperti ini. Kebanyakan game tersebut sukses karena game ini mudah untuk dimengerti oleh semua umur. Namun bagaimana jika konsep game board monopoli disatukan dengan RPG?

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Sumber: Lord of DIce Official Facebook

Hal ini bisa Kotakers temukan di Game Lord of Dice. Dengan karakter imut bertemakan anime 3D, Kotakers akan masuk ke dalam dunia penuh imajinasi. Tak hanya game board monopoli yang bisa Kotakers nikmati di game Lord of Dice. Kotakers bisa berpetualang dengan sang karakter tersebut dalam mode game RPG yang tersedia di level tertentu.

Adanya penambahan mode ini juga membuat Lord of Dice makin asik untuk dimainkan bersama teman. Lord of Dice sebenarnya sudah rilis di beberapa server tertentu. Namun untuk server Southeast Asia, Lord of Dice baru saja dirilis. Kotakers bisa memainkan game satu ini sekarang. Tak hanya itu, Lord of Dice juga punya event menarik yang bisa Kotakers ikuti sebagai bentuk perayaan rilisnya game unik satu ini.

Tunggu apalagi Kotakers, download dan mainkan gamenya! Kuasai papan permainan dan tunjukkan siapa juaranya. Lord of Dice SEA akan membagikan setiap event unik setiap Kotakers mencapai syarat dan ketentuan tertentu.

Sumber: Facebook Lord of Dice

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru