NEWS

Jadi Juara PINC 2019, EVOS Esports Malah Lepas Jeixy dan Jughead dari Divisi PUBG Mobile

Cita Aditya   |   Jumat, 22 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diluar dugaan EVOS Esports menjuarai PINC yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Mereka mengalahkan Bigetron dengan skor tipis. Total perolehan skor EVOS Esports adalah 180 dan disusul BIgetron dengan total skor 165 di posisi kedua. Tim yang berisikan Sandy "Jughead" Saputra, Herli "Jeixy" Juliansyah, Andy "Foxe" Ray, dan Sabda "Auro" Bisma menjadi kejutan dikala semua orang menjagokan Bigetron sebagai juaranya. EVOS Esports juga lolos ke PMCO bersama dengan Bigetron, RRQ Ryu, RRQ Capcorn, dan NFT Esports.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!


Sumber: EVOS Esports Facebook

Setelah gemilang di beberapa turnamen yang diadakan PUBG Mobile, EVOS Esports malah memberikan kabar yang cukup mengejutkan baru-baru ini. Mereka melepas Herli “Jeixy” Juliansyah dan Sandy “Jughead” Saputra. Padahal Jeixy sendiri adalah in game leader dari tim dengan logo macan putih satu ini. Sungguh berita yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak? Dari segi performa tim PUBG Mobile EVOS Esports tidak ada masalah sama sekali.

Kabar burung menyebutkan bahwasanya Jughead masuk ke dalam susunan pemain dari tim Victim Esports. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman resmi dari Victim Esports sendiri. Beberapa player PUBG Mobile juga mengamini kabar ini karena mereka dikabarkan bertemu dengan Jughead namun dengan nickame “VTM - Jughead”. Menandakan pemain satu ini sudah berpindah tim. Namun, kita harus menunggu pengumuman resminya ya Kotakers.

Belum jelas siapa yang mengisi kekosongan dari lubang yang ditinggalkan oleh Jeixy dan Jughead. Semoga saja EVOS Esports mampu menemukan pengganti yang sepadan dengan skill kedua pemain ini. Menurut Kotakers sendiri siapa yang pantas mengisi posisi kosong ini? Tulis di kolom komentar yah!

Sumber: EVOS Esports Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru