NEWS

Com2uS Hadirkan Game Terbaru Girl’s War Z yang Rilis di Lebih dari 150 Negara

Reza Alif   |   Senin, 25 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bekerja sama dengan Nova Core, Com2uS baru saja menghadirkan sebuah game mobile terbaru dengan genre RPG Idle Defense yang berjudul Girl's War Z. Game ini pun rilis secara global dan hadir di lebih dari 150 negara.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Official Com2uS

Game ini berkisah tentang sekelompok gadis SMA yang kebal terhadap virus zombie yang menyebar di seluruh dunia, dan merekapun mencoba menyelamatkan dunia dengan bertarung melawan para zombie.

Nah, disini kamu akan bermain dengan meracik lineup para gadis SMA di balik barikade, di mana mereka akan menembakkan senjata api dan mengeluarkan skill mereka masing-masing. Layaknya game Tower Defense, kamu bisa mengupgrade lineup kamu agar bisa semakin jauh melawan wave yang ada.

Official Com2uS

Kemudian untuk merayakan perilisan game terbarunya ini, Com2uS juga akan membagikan hadiah menarik seperti koin dalam game serta item-item saat para pemain login ke dalam game selama satu bulan.

Untuk info lengkap tentang Girl's War Z, bisa kamu lihat di halaman official Facebook mereka. Dan buat yang penasaran dengan gamenya, bisa langsung download melalui link dibawah ini.

Get it on Google Play
Sumber: Official Com2uS

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru