NEWS

Hype Death Stranding, Netizen Gunakan Filter Instagram Lengkap dengan Odradeks di Bahu!

Billy Mariza   |   Selasa, 26 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Death Stranding yang dikembangkan oleh Kojima Productions dan mendapatkan nilai review yang baik. Dengan begitu banyak hal keren di dalamnya yang membuatmu terkagum dengan detail-detail kecil di dalam game yang di sajikan. Beberapa karakter juga memiliki Odradeks untuk bisa merasakan keberadaan dari BT.

Hingga beberapa karakter seperti Cliff dan Higgs menangis air mata dalam game dan juga trailer dalam gamenya. Sekarang seorang pengguna Instagram yang bernama Vdvchnk telah membuat filter Instagram Death Stranding yang membuat orang layaknya karakter dari Death Stranding dan merasakan keberadaan dari BT.

Baca ini juga :

» SEGA PUBLISHER SALE - JANUARY 2024 SEDANG BERLANGSUNG!
» Mahkamah Agung Jepang Tolak Banding CAPCOM Atas Gugatan Pelanggaran Hak Paten oleh KOEI Tecmo
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!
» Super Smash Bros versi Film? Rambo Resmi Hadir di Mortal Kombat 11 Menyusul Robocop dan Terminator!
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020

Awal dari Filter ini dimulai dari sang pembuat dan mempostingnya pada tanggal 22 November. Kojima telah mencobanya dan membuat orang me-retweet gambar tersebut dan tak khayal banyak dari pengguna Twitter mencoba hal tersebut.

Buat yang ingin mencoba filter Death Stranding kamu bisa mengklik Link Ini dan rasakanlah BT yang ada di sekitarmu.

Sumber: siliconera.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru