NEWS

Ketahuan Bagikan Uang Palsu di Videonya, Mr Beast Klarifikasi Hal Ini

Cita Aditya   |   Sabtu, 30 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada videonya yang membagikan uang lewat Bank Beast, MR Beast membagikan uang kepada setiap nasabah agar bisa memenuhi keinginan mereka. Bahkan berkat uang yang dibagikan, ada seorang ibu paruh baya yang akhirnya bisa pulang ke kampung halaman setelah 30 tahun lamanya. Bahkan salah satu keluarga bisa melunasi hutang mereka dengan jumlah yang fantastis.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!


Sumber: DramaAlert YouTube

Namun salah satu netizen meperhatikan bahwasanya uang yang dibagikan oleh Mr Beast adalah uang palsu. Sontak saja hal ini membuat netizen langsung mempertanyakan keaslian dari konten Mr Beast yang terkenal suka menghamburkan uang. Setelah hal ini diangkat di Channel DramaAlert, sang pemilik channel mencoba langsung menghubungi Mr Beast soal kejadian ini.

Mr Beast langsung mengklarifikasi bahwa dirinya memang membagikan uang mainan sebagai contoh di kontennya. Dirinya tidak mungkin membagikan uang asli kepada para pelanggan Bank Beast. Jika mereka berjalan keluar dengan uang sebesar setidaknya lebih dari 5.000 USD itu tanpa ditutupi kantung atau apapun, mereka akan menjadi target kriminal. Mr Beast memllih untuk memberikan cek kepada mereka yang bisa dicairkan di bank setempat.

Hal ini akhirnya mengkonfirmasi keraguan netizen mengenai keaslian video dari Mr Beast. Menurut Kotakers sendiri, konten dari Mr Beast ini asli atau tidak? Tulis di kolom komentar ya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru