NEWS

Belum Diumumkan, Resident Evil 3 Remake Sudah Bocor Duluan!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 03 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan yang muncul menjelang perilisan Resident Evil 2 Remake tahun lalu, siapa sangka jika keinginan gamer untuk melihat kebangkitan Resident Evil 3 bisa terjawab dengan cepat. Walaupun rumor mengenai remake untuk game ketiganya sempat diragukan, namun semua desas-desus dan bocoran informasi mengenai proyek tersebut memang benar adanya. Jadi melalui bocoran terbaru dari situs Gamstat yang memonitoring semua informasi game yang masuk ke PlayStation Store, mereka berhasil menangkap cover art resmi untuk Resident Evil 3 Remake.

Tidak hanya satu gambar, mereka mendapatkan tiga bocoran artwork resmi yang memperlihatkan Jill, Carlos dan tentunya sang tyrant ganas Nemesis. Mereka hadir dengan desain yang cukup mirip dengan versi originalnya namun dengan sedikit perombakan. Salah satu yang paling terlihat jelas adalah Nemesis, dimana wajahnya terlihat lebih berbentuk dengan bentuk hidung yang lebih terlihat serta struktur gigi lebih panjang. Baju yang digunakannya juga terlihat berbeda dan seperti monster yang keluar dari karantina secara tidak sengaja.

Baca ini juga :

» Terus Mendominasi, Monster Hunter World Masih Menjadi Game Terlaris Sepanjang Masa Besutan Capcom
» Tenang Aja, Resident Evil 8 Dipastikan "Lebih Panjang" dari Resident Evil Sebelumnya!
» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!
» Nostalgia Lagi! Game Terbaru 'Zoids Wild: Infinity Blast' Rilis Trailer Perdana yang Keren Abis!

Tentu saja masih belum ada pengumuman resmi dari Capcom, namun bocoran ini bisa dibilang sudah 99% mengonfirmasi keaslian Resident Evil 3 Remake. Pengumuman resmi gamenya kemungkinan besar akan menyusul dalam waktu dekat, dengan prediksi Kru KotGa yang mengarah pada ajang The Game Awards 2019 minggu depan.

Sumber: Gamstat

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru