NEWS

Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020

Rezaalif   |   Rabu, 04 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film tentang peperangan umat manusia dengan bangsa Arachnids di tahun 1997, yaitu Starship Troopers. Film yang menampilkan taktik perang melawan para Alien ini memang sangat cocok dijadikan sebuah game, sampai akhirnya gamenya dirilis untuk pertama kalinya pada tahun 2005 dengan judul yang sama.

Baca ini juga :

» Semakin Yakin! One Piece Pirate Warriors 4 Adakan Kolaborasi dengan Dinasty Warriors 9!
» Setelah Tutup Tahun Lalu, Game MMORPG Legendaris Hadir Kembali dengan Nama RF Online: Remastered!
» Tertundanya Cyberpunk 2077 Karena Konsol Sekarang Tidak Mampu Menjalankannya?
» Final Acer Predator League 2020: Konsistensi BOOM Esports dan Dominasi dari Victim Rise
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel III

Sayang, game tersebut tidak berhasil meraih kesuksesan. Namun, beberapa waktu yang lalu publisher Slitherine dan Sony Pictures, mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Starship Troopers - Terran Command sedang dalam masa pembuatan oleh studio The Aristocrats. Game ini akan tersedia untuk PC melalui Steam di tahun 2020.

Maksud dari Terran Command sendiri dimaksudkan sebagai gameplay ala Tower Defense klasik. Hal ini juga terlihat pada trailer yang telah di unggah di YouTube. Dalam video tersebut juga memang terlihat bahwa ini akan berbasis strategi dengan membuat koloni serta meracik pasukan perang.

Developer sendiri memang mencoba untuk membawa esensi yang ada pada film aslinya, tidak seperti game sebelumnya yang menggunakan orientasi FPS yang dirilis untuk PC, PS2, dan Xbox.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru