NEWS

Devil May Cry Mobile Dipastikan Rilis Tahun 2020 Mendatang!

Keyboard22   |   Sabtu, 07 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, banyak sekali franchise video game yang juga merambah ke video game. Yang cukup menghebohkan adalah Devil May Cry yang akan segera mendapatkan versi mobile. Sejak tahun 2018 kemarin, sang developer hanya memperlihatkan berbagai trailer dan screenshot terbaru tanpa menyebutkan jadwal rilis pasti.

Hari ini, Yunchang Game akhirnya resmi mengumumkan jadwal rilis Devil May Cry: Pinnacle of Combat. Devil May Cry yang diperuntukkan untuk mobile tersebut bakal dirilis pada tahun 2020 mendatang. Sayangnya, masih belum ada "tanggal rilis pasti" yang diumumkan. Game tersebut sudah mengadakan tahap alpha dan beta sepanjang akhir tahun 2019 ini.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Capcom Umumkan Monster Hunter Riders, Game Untuk Platform Mobile Milik Mereka
» Pemain Meningkat, Developer Plague Inc. Mendesak Pemain Tidak Mencari Virus Corona dari Game Mereka
» Waspada Virus Corona! Inilah 5 Game Bertema Virus Jahat sebagai Bahan Pelajaran Gamer
» [SPECIAL] Harus Pinter! Inilah Deretan Mobile RPG yang Bikin Kamu Mikir Keras

Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Namun, belum juga ada kepastian apakah jalan ceritanya akan dimodifikasi atau tetap seperti orisinilnya. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru