NEWS

Karakter DLC Terakhir! Inilah Wujud Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach di Jump Force!

VolkanKaya   |   Jumat, 06 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan ekpektasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan tengah berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menghadirkan 9 karakter DLC yang sudah dirilis secara bertahap.

Setelah merilis dan mengungkap detail lengkap untuk 8 karakter DLC selama beberapa bulan terakhir, akhirnya Bandai Namco mulai berbagi detail untuk karakter DLC terakhir yaitu Grimmjow Jaegerjaquez dari serial Bleach. Bagi kamu yang masih asing dengan karakternya, Grimmjow adalah salah satu karakter antagonis dan antihero yang paling populer di seri ini. Dia termasuk salah satu Arrancar yang masih hidup dan memiliki peran penting dalam arc Thousand Year Blood War, dimana dia ikut membantu tim Ichigo dan Soul Society dalam berperang melawan kelompok Quincy yang dipimpin Yhwach.

Baca ini juga :

» Makin Cakep! Kingdom Hearts III Tawarkan Peningkatan Grafis di Update Baru!
» Bukan Resident Evil 8, Capcom Kabarnya Siapkan Game Resident Evil Baru yang Lain!
» Manga Sekuel Bleach, Burn the Witch Akan Diadaptasi Jadi Anime!
» Game RPG 'Fairy Tail' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Suasa Open-World di Kota Magnolia!
» Kejutan! Goku Versi Ultra Instinct Akan Segera Hadir di Dragon Ball FighterZ!

Berdasarkan informasi dari scan perdana yang dibagikan, Grimmjow akan hadir dengan desain terbarunya dari arc TYBW serta membawa skill andalannya seperti Gran Rey Cero, Garra de la Pantera dan Pantera Jaw. Teknik awakeningnya adalah Desgarron yang merupakan jurus terkuat yang dimiliki Grimmjow saat berada dalam mode Resurreccion - Pantera. Informasi lebih lanjut mengenai karakternya termasuk video gameplay dan tanggal rilis kemungkinan akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: JaymesHanson via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru