NEWS

Mabinogi-Fantasy Life, MMORPG Legendaris Asal Korea Untuk Platform Mobile

Reza Alif   |   Jumat, 06 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mabinogi adalah salah satu franchise MMORPG asal Korea yang cukup legendaris. Sejak kemunculannya pada tahun 2004, popularitas sudah mencapai ke berbagai belahan dunia, dan game tersebut bertahan hingga sampai saat ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Ketenarannya pada platform PC membuat beberapa platform lain juga tertarik, khususnya di era platform mobile ini. Sebelumnya Mabinogi sudah sempat menjajal platform ini dengan menghadirkan game berbasis strategi kartu berjudul Mabinogi Duel.

Namun, untuk versi MMORPG nya, franchise ini juga merilisnya untuk platform mobile. Berjudul Mabinogi-Fantasy Life, game ini memiliki grafis yang sangat manis dan lucu. Desain dari karakternya juga bergaya ala Anime.

MMORPG ini akan mengajak kamu berpetualang dan meningkatkan kekuatan karakter. Kamu juga bisa memilih job untuk karakter kamu diantara sepuluh job yang tersedia, bahkan kamu bisa berganti-ganti antara ke sepuluh job tersebut.

Untuk yang penasaran dengan gamenya, bisa langsung klik link dibawah ini.

Get it on Google Play
Sumber: Mabinogi-Fantasy Life Googl Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru