NEWS

Masuk Tim INTZ Esports, Pro Player Cewek Julia "Mayumi" Nakamura Menjadi Sorotan Para Gamer!

Billy Mariza   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamer cewek sering kali menjadi pusat perhatian, bahkan dengan adanya gamer cewek di dalam sebuah game akan menjadi daya tarik tersendiri di game tersebut. Bahkan di Indonesia sendiri banyak Influencer beken yang seorang cewek gamer seperti Kimi Hime dan Sarah Viloid yang sudah banyak dikenal.

Namun cewek gamer tersebut jarang sekali menjadi seorang player, namun tidak bagi seorang gamer Cewek asal Brasil yang populer belakangan ini. Salah satu tim esports League of Legends INTZ telah mengumumkan seorang pemainnya yang bernama Julia "Mayumi" Nakamura yang hadir sebagai salah satu support di dalam timnya.

Baca ini juga :

» GALAX Secara Resmi Meluncurkan GeForce RTX 4090 HOF
» Game Horror Penuh Drama? Pengembang Anjurkan Jangan Membeli The Sinking City di Steam
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Raditya Dika Ungkap 10 Daftar Gundam Favoritnya dari Game SD Gundam G Generation Cross Rays!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Selain jago, Mayumi juga memiliki paras yang cantik, sehingga tak khayal ia langsung menjadi pusat perhatian. Sebelum bergabung dalam tim inti di INTZ esports, ia merupakan seorang streamer d INTZ esports yang kemudian bergabung ke dalam roster INTZ esports untuk bertanding dalam kompetisi regional Superliga ABCDE 2019 di CBLOL.

Jadi bagaimana Kotakers? Apakah kamu sudah memastikan hati kamu untuk mengidolakan Mayumi yang cakep ini?

Sumber: Twitter Mayumi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru