NEWS

Mantap! Salah Satu Iklan One Piece Tampilkan Buggy Si Badut Joget Ala Joker!

Billy Mariza   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Parodi merupakan salah satu cara memberikan salah satu penampilan suatu hal yang ikonik dari drama ataupun referensi lain untuk dituangkan dalam cerita. Terkadang hal ini bisa menjadi easter egg yang unik bahkan epik untuk dilihat. Hal inipun terjadi pada salah satu iklan mie instant yang melibatkan salah satu anime dan manga paling populer di dunia, yaitu One Piece.

Dalam sebuah iklan yang memberikan cerita alternatif dari para karakter One Piece dalam sebuah sekolah yang sebelumnya telah diperankan oleh Roronoa Zoro dan Nami sebagai karakter utama. Namun dalam iklan mie instant Nissin ini menampilkan kru Bajak Laut yang sempat magang di kapal Going Merry, yaitu Vivi.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!

Mirip seperti cerita aslinya, Vivi diceritakan akan pindah sekolah dari sekolah sebelumnya namun dalam iklan pendek itu ia mengkhawatirkan apakah ia masih dianggap teman atau tidak oleh para Kru Topi Jerami. Diakhir cerita, scene epik dari arc Alabasta-pun hadir disini dimana para Kru Topi Jerami membalikkan badan dan memberika tanda silang ditangan sebagai tanda persahabatan mereka.

Namun uniknya, salah satu scene memiliki referensi menarik. Pasalnya terlihat dalam satu adegan, Buggy si badut sedang melakukan tarian seperti yang dilakukan Joker ketika hendak pergi ke acara Murray Show. Meskipun hanya sekilas, namun parodi ini benar-benar sangat epic!

Sumber: Facebook Kuri

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru