NEWS

Mobile JRPG 'Another Eden' Akan Mengadakan Kolaborasi dengan Persona 5 Royal!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game-game JRPG zaman dahulu memang sukses memukau para gamer. Entah gameplay yang ditawarkan, ataupun jalan cerita yang sangat menarik. Masih ingat dengan Chrono Trigger? Sang kreator - Masato Kato telah membuat karya terbarunya melalui Another Eden: The Cat Beyond Time and Space untuk Android dan juga iOS.

Saat ini, masih cukup banyak gamer yang memainkan game tersebut, termasuk Indonesia. Hal tersebutlah yang membuat sang developer tidak pernah lelah untuk menghadirkan konten menarik. Salah satu yang paling menarik adalah, Another Eden dipastikan akan mengadakan event kolaborasi dengan Persona 5 Royal pada 11 Desember mendatang.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Para pemain yang sudah menyelesaikan chapter 2 akan bisa menjalankan misi spesial Persona 5 Royale. Para pemain yang sudah menyelesaikannya, akan bisa mendapatkan karakter Joker dan juga Morgana. Karakter lainnya seperti Skull, Panther, Fox, Queen, Navi, dan Noir hanya akan masuk ke dalam jalan cerita.

Another Eden sendiri memiliki tagline "Large-Scale RPG" dengan menghadirkan map yang luas serta terdapat lebih dari 60 lagu yang diciptakan oleh Mitsuda Yasunori. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space benar-benar memiliki konsep yang sangat khas dengan JRPG miliknya. Mulai dari mekanisme gameplay turn-based yang ia tawarkan, hingga artwork menawan.

Sumber: GamerBraves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru