NEWS

Bersiaplah, Resident Evil 3 Remake Kemungkinan Besar Akan Diumumkan Besok!

VolkanKaya   |   Senin, 09 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan yang muncul menjelang perilisan Resident Evil 2 Remake tahun lalu, siapa sangka jika keinginan gamer untuk melihat kebangkitan Resident Evil 3 bisa terjawab dengan cepat. Walaupun rumor mengenai remake untuk game ketiganya sempat diragukan, namun semua desas-desus dan bocoran informasi mengenai proyek tersebut memang benar adanya. Semua keraguan tersebut baru saja terjawab pekan lalu, dimana situs Gamstat yang memonitoring semua informasi game yang masuk ke PlayStation Store berhasil menangkap cover art resmi untuk Resident Evil 3 Remake.

Bocoran ini tentu saja memberikan indikasi kuat kalau game ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat, namun pertanyaannya sendiri adalah kapan? Untungnya kamu tidak perlu menunggu lebih lama lagi, karena Resident Evil 3 Remake kemungkinan akan segera diumumkan besok. Lebih spesifiknya, game ini kemungkinan akan diumumkan di ajang presentasi State of Play dari Sony yang rumornya juga akan berbagi informasi terbaru seputar Ghost of Tsushima.

Baca ini juga :

» Laporan Pajak Rockstar Games, Mengungkap Kemungkinan Pembuatan GTA 6
» Mulai dari Harga Hingga Game Eksklusif, Inilah Segudang Bocoran Baru PlayStation 5!
» Keren Abis, Inilah Bocoran Video Gameplay Pendek dari Game PS5 'Godfall'
» Bikin Rugi! Ini 5 Game Yang Justru Menghancurkan Reputasi Pembuatnya
» Sudah Hampir Pasti, Rumor Mengenai Horizon Zero Dawn Versi PC Semakin Menguat!

Rumor sebelumnya sempat memprediksi kalau gamenya akan diumumkan di ajang The Game Awards 2019 yang akan diadakan hari Jumat besok, namun sang penyelenggara event Geoff Khigley memastikan kalau mereka sama sekali tidak memiliki rencana untuk mengumumkan Resident Evil 3. Ditambah dengan persiapan ajang Jump Festa 2020 di minggu depannya yang akan membawa versi demo untuk game terbaru Capcom, rasanya memang tidak ada lagi ajang yang paling tepat untuk mengumumkan gamenya kalau bukan State of Play.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan pengumumannya, State of Play akan diadakan pada tanggal 10 Desember besok tepatnya pukul 21:00 WIB. Ajang presentasi tersebut akan berlangsung selama 20 menit dan kamu bisa menontonnya melalui channel YouTube resmi PlayStation DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru