NEWS

Dilarang Camping! PUBG Corp Uji Coba Blue Zone Baru Agar Pemain Tetap Bergerak

Cita Aditya   |   Senin, 09 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Playerunknown Battleground (PUBG) adalah salah satu pelopor dari game genre Battle Royale. Saat rilis, server Playerunknown Battleground dipenuhi hingga 3 Juta pemain. Namun lama kelamaan, PUBG nampak kehilangan daya magisnya. Beberapa orang mulai meninggalkan game ini. Banyak yang beralasan game ini memiliki pace yang terlalu lambat. Hingga akhirnya pemain bosan. Namun, PUBG Corp seakan punya jawaban tersendiri.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025


Sumber: PUBG Website

Mereka berencana menghadirkan inner circle, alias circle di dalam. Para pemain nantinya tidak akan tahu keberadaan dari inner circle ini. Jika para pemain beruntung, para pemain akan berhasil menghindar dari inner circle tersebut. Pemain yang apes harus terus berlari terus menerus dari kejaran circle. Hal ini akan membuat populasi camper alias para pemain yang diam di satu tempat akan berkurang.

Namun penerapan inner circle ini masih tahap uji coba ya Kotakers. Kotakers bisa menikmati mode ini di mode labs. Para pemain yang hadir dalam satu room hanya 64 orang. Tidak seperti biasanya yang menghadirkan 100 orang. Nampaknya hal ini demi menjaga keseimbangan dari game tersebut. Untuk uji coba sendiri, sudah lewat di tanggal 5 hingga 8 Desember kemarin. PUBG Corp menunggu feedback dari komunitas mengenai hal ini.

Belum jelas apakah metode ini akan diterapkan di PUBG Mobile ataupun tanggal rilisnya di PUBG PC. Namun yang jelas, PUBG Corp masih berusaha mengembangkan gamenya menjadi lebih baik lagi.

Sumber: PUBG Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru