NEWS

Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global

Keyboard22   |   Sabtu, 14 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, developer asal China memang sedang gencar-gencarnya merilis berbagai MMORPG yang sangat menarik ke pasaran. Sebut saja developer asal China - Loong Entertainment yang bekerjasama dengan Epic Games serta Tencent Games untuk merilis MMORPG terbarunya, Dragon Raja.

Melihat antusiasme yang begitu besar, sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk merilis Dragon Raja secara global. ZLOONG dipastikan akan membawa Dragon Raja secara global. Meski belum ada jadwal rilis yang diumumkan, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Capcom Umumkan Monster Hunter Riders, Game Untuk Platform Mobile Milik Mereka
» Pemain Meningkat, Developer Plague Inc. Mendesak Pemain Tidak Mencari Virus Corona dari Game Mereka
» Waspada Virus Corona! Inilah 5 Game Bertema Virus Jahat sebagai Bahan Pelajaran Gamer
» [SPECIAL] Harus Pinter! Inilah Deretan Mobile RPG yang Bikin Kamu Mikir Keras

Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri menjanjikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Sumber: Situs resminya

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru