NEWS

Film 'KonoSuba' Dipastikan Batal Tayang di Indonesia?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime KonoSuba telah mendulang kesuksesan dengan berbagai pujian dari para fans. Tentu saja season terbaru anime KonoSuba sangat dinanti-nanti. Tapi sayangnya, rumor tersebut sudah ditepis pada bulan Juni 2018, anime terbaru KonoSuba bukanlah hadir dalam format TV, melainkan dalam format film yang dikerjakan oleh J.C Staff.

Film yang resmi diberinama KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World! Legend of Crimson tersebut telah ditayangkan di Jepang sejak 30 Agustus kemarin. Sayangnya, bagi kamu yang ingin menontonnya di biskop Indonesia tampaknya harus gigit jari nih. Feat Pictures, salah satu distributor film yang kabarnya akan membawa film KonoSuba tersebut dipastikan membatalkannya. Sayangnya, tidak ada alasan pasti mengenai pembatalan tersebut.

Menurut pantauan kru KotGa pribadi, memang film Konosuba sudah bocor di Internet. Mungkin saja, hal tersebut yang menjadi alasan Feat Pictures batal membawa film tersebut.

Baca ini juga :

» Chizuru Ada Lagi! Anime Rent A Girlfriend Resmi Mendapatkan Season Kedua!
» Setelah Diundur, Log Horizon Season 3 Dipastikan Tayang 13 Januari 2021!
» SEGA Pastikan akan Buat Film Live-Action yang Diadaptasi dari Game Yakuza
» Anime "Attack on Titan" Season Terakhir Baru Akan Ditayangkan Desember 2020!
» Baru Tamat, SAO Akan Kembali dengan Petualangan Asuna di Aincard! Sword Art Online: Progressive!

Bagi kamu yang masih asing, KonoSuba sendiri menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness yang berjuang bersama untuk melawan Raja Iblis. Untuk filmnya sendiri, menceritakan Kazuma dan kawan-kawannya mengunjungi desanya Megumin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru