NEWS

Banyak Wanita Dilaporkan Lebih Nyaman Pacaran Virtual Ketimbang Melakukan Hubungan Secara Real

Billy Mariza   |   Selasa, 10 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remaja Cina Robin telah menghabiskan berjam-jam mengobrol online dengan suaminya yang selalu mendegar keluh kesah atas setiap masalah yang ia miliki selagi ia mampu membayarnya. Pelajar pra-kedokteran berusia 19 tahun tersebut telah menghabiskan lebih dari USD150 atau IDR2,1 juta untuk bisa berbicara dengan pacar virtual.

"Jika ada seseorang bersedia menemaniku dan mengobrol, aku akan bersedia menghabiskan uang," ungkap Robin yang bukan nama aslinya. Ada pilihan untuk hubungan ini dan membuatnya menjadi pilihan banyak wanita muda berpenghasilan menengah di Tiongkok yang ingin berfokus karir tanpa rencana menikah dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Mulai Geser Game PC, Pendapatan Game Mobile Mendominasi Asia Tenggara
» Sony Raih Keuntungan Besar Berkat Kepopuleran Game Fate/ Grand Order!
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Kalahkan Boss! PUBG MOBILE Resmi Hadirkan Mode Terbaru di Miramar, Ancient Secret!
» ALIG! David GadgetIn Mainkan Game Mobile Legends dan PUBG Mobile di Layar Bioskop!

Sumber: Gatebox

Toko yang menjual mitra pacar virtual ini ada di beberapa e-commerce ternama seperti Taobao atau bisa memesannya dengan aplikasi WeChat. Beberapa pacar virtual mengatakan jika sebagian besar pelanggan mereka adalah wanita lajang berusia dua puluhan dengan pendapatan yang cukup besar.

Hal seperti ini juga terjadi juga di Jepang, dimana banyak wanita karir lebih ingin fokus karirnya daripada terlibat dalam hubungan cinta. Sehingga angka kelahiran dari Jepang cukup menurun pada akhir-akhir ini.

Sumber: news yahoo.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru