NEWS

Ludi Lin Berikan Teaser Liu Kang Dengan Kostum Ikonisnya, Para Penggemar Bersorak Kegirangan

Cita Aditya   |   Minggu, 15 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah hampir 25 tahun kita tidak melihat lagi adanya film Mortal Kombat Movie. Namun di tahun 2021, penantian tersebut akan usai. Film ini terlihat menjanjikan karena mulai dari sutradara dan para pemerannya cukup menjanjikan. Fans Mortal Kombat pun menaruh harapan besar pada reboot film kali ini. Salah satu pemeran di Mortal Kombat Movie kali ini adalah Ludi Lin.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!


Sumber:Ludi Lin Twitter

Mulai dikenal publik sebagai Zack sang Ranger hitam di Power Ranger Reboot, Ludi Lin langsung mencuri hati para penggemarnya. Tak hanya itu, Ludi Lin kebetulan akan bermain di Shang Chi. Film tersebut akan menceritakan superhero dari Asia. Namun sebelum film tersebut, Ludi Lin akan bermain sebagai Liu Kang di Mortal kombat Movie. Melalui akun Twitternya Ludi Lin memberikan sedikit bocoran.

Dirinya mengupload foto dirinya dengan pakaian Liu Kang lengkap dengan bola api yang merupakan kemampuan ikonis dari sang protagonis satu ini. Bersamaan dengan foto tersebut, ada es yang sedang meleleh disekitarnya. Caption dari Ludi Lin pun seakan menandakan bahwa postproduction dari Mortal Kombat Movie sudah selesai. Es yang meleleh pun seakan memberikan informasi bahwasanya akan ada pertarungan besar antara Liu Kang dan Sub Zero. Mengingat beberapa waktu lalu, Todd Garner sang Produser membocorkan tempat dengan bunga es.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak pembuat film ini. Namun melihat antusiasme para pemain hingga kru yang terlibat di dalamnya, nampaknya Mortal Kombat Movie kali ini cukup menjanjikan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru