NEWS

Wibu Kembali Bahagia! Konami Sudah Resmi Rilis Ulang 'Love Plus Every'

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang sudah tidak asing, game Love Plus memang sukses membuat para otaku di Jepang semakin menjadi-jadi, dan Love Plus akan kembali dengan game smartphone yang berjudul Love Plus Every. Apakah game ini bakal sukses membuat para otaku kembali tergila-gila dengan berbagai karakter yang ditawarkannya?

Sempat dibuat kesal karena kurang baiknya eksekusi Konami yang terbilang tidak begitu baik pada awal perilisannya, sepertinya kamu saat ini sudah bisa berbahagia kembali. Love Plus Every dipastikan sudah dirilis kembali dengan berbagai perbaikan. Para pemain yang "dirugikan" pada awal perilisan sebelumnya juga bisa melakukan refund. Love Plus Every sendiri bisa kamu download melalui QooApp.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Untuk gameplay yang ditawarkan, pada Love Plus Every kamu dapat mengatur jadwal untuk berpacaran dengan gadis-gadis moe yang ditampilkan dalam smartphone-mu. Tiga karakter yang bisa kamu kencani, yakni Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu. Seperti game mobile Jepang kebanyakan, game ini juga memiliki sistem microtransaction lewat Gacha.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru