NEWS

Weathering With You Masuk 10 Besar Film yang Sering Diperbincangkan Oleh Netizen Twitter Tahun 2019

Cita Aditya   |   Senin, 16 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi 2019 akan berlalu. Banyak artikel yang akan membahas tentang apa yang baik dan yang buruk di 2019. Baru-baru ini sebagai salah satu platform media sosial terbesar di dunia, Twitter mulai mengurutkan hal-hal apa saja yang menjadi trending di tahun 2019. Mulai dari film yang sering diperbicangkan, klub olahraga favorit yang sering jadi perbicangan, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!


Sumber: Twitter Data

Mata Kru KotGa tertarik melihat ke jajaran 10 besar film yang sering diperbincangkan oleh netizen Twitter di tahun 2019. Ada judul yang kelihatan cukup asing karena memakai Bahasa Jepang, sedangkan film lain menggunakan alfabet biasa. Ternyata film tersebut adalah Tenki no Koto atau Weathering With You. Film animasi buatan Makoto Shinkai ini sukses membuat para penonton di dunia penasaran. Apalagi film ini belum tayang di regional North America, jadwal penayangan untuk regional tersebut adalah 15 Januari 2020 nanti.

Weathering With You berada di posisi ke-6. Untuk posisi dari 1 hingga 5 ditempati oleh The Avengers: Endgame, Toy Story 4, Joker, Spider-Man Far From Home, dan Lion King. Sedangkan di peringkat ke-7 hingga ke-10 ada Captain Marvel, IT: Chapter Two, Star Wars: Rise of Sky Walker, dan Frozen II. Adanya film Weathering With You dalam jajaran tersebut sedikit cukup aneh. Karena film ini biasanya dinikmati oleh kalangan tertentu saja.

Film ini menceritakan tentang Hodaka Morishima yang kabur dari rumahnya hingga ke Tokyo. Di Tokyo dirinya akhirnya ikut dengan Keisuke Suga, seseorang yang menyelamatkan dirinya ketika di kapal feri. Hodaka bertemu dengan Hina Amano, seorang wanita yang mampu mengendalikan cuaca. Saat itulah petualangan mereka dimulai. Weathering With You ditayangkan di Indonesia pada tanggal 21 Agustus 2019.

Sumber: Crunchyroll

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru