NEWS

Semakin Mendunia! Pemain Asal Indonesia, BnTeT, Bergabung Dengan Tim Besar Gen.G Untuk Divisi CS:GO

Reza Alif   |   Senin, 23 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BnTeT memang bisa dibilang salah satu pemain esport dengan prestasi terbaik di Indonesia, kiprahnya yang cukup malang melintang di esports internasional, membawanya jadi salah satu pemain yang kini cukup ditakuti di dunia, apalagi setelah ia resmi berseragam tim raksasa Gen.G yang pernah menjadi jawara untuk game League of Legends dan tahun ini menjadi jawara PUBG.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Berawal karir bersama tim NXL untuk game CS: GO, BnTeT sempat merasakan naik turun performa, bahkan ia sempat vakum, hingga akhirnya memutuskan kembali bermain. Keputusannya membuahkan hasil, pasalnya, prestasinya dari tahun ke tahun semakin menunjukkan hasil yang positif.

Setelah bermain bersama NXL untuk waktu yang cukup lama, ia sempat pindah ke tim Indonesia lainnya, Recca Esports, yang seketika menjelma menjadi tim yang cukup kuat di Asia Tenggara. BnTeT pun kembali pindah setelah mendapat tawaran yang cukup besar di Asia, yaitu Tyloo. Bersama Tyloo ia benar-benar menjadi sorotan, karena gaya bermainnya dan AIM nya yang sudah pantas untuk bermain di kejuaraan dunia.

Hari itu pun tiba, salah satu tim besar, Gen.G, akhirnya terpincut untuk memboyong BnTeT ke dalam skuad untuk divisi CS:GO. Negosiasi pun mulai sejak awal bulan ini, sampai akhirnya Gen.G mengumumkan BnTeT secara resmi. Selamat BnTeT semoga prestasinya semakin meningkat dan mampu menginspirasi para gamer di Indonesia.

Sumber: Twitter Gen.G

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru