NEWS

Remake Harvest Moon: Back to Nature? Natsume Punya Proyek Ambisius di Tahun 2020

Keyboard22   |   Minggu, 05 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang telah memainkan Harvest Moon. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu developer asal Jepang - Natsume. Developer tersebut terkenal dengan berbagai game Harvest Moon besutannya. Terakhir kali, Natsume telah merilis Reel Fishing: Road Trip Adventure dan juga dan Harvest Moon: Mad Dash.

President Natsume - Hiro Maekawa telah mengucapkan selamat tahun barunya kepada perusahaan dan para fans Natsume. Ia menyebutkan bahwa pada tahun 2020 mendatang, Natsume memiliki banyak proyek ambisius untuk memuaskan para fans di seluruh dunia. Sayangnya, Hiro Maekawa tidak menyebutkan proyek apa yang sedang dikerjakan.

Baca ini juga :

» Analis Sebut PS5 Akan Laku Terjual 6 Juta Unit Ketika Awal Perilisannya
» Dibuat untuk Konsol SEGA Saturn, Inilah Controller Game Paling Besar dan Absurd yang Pernah Ada
» Final Fantasy VII Remake Akan Memiliki Ukuran 100GB
» Siap Nabung! PS5 Akan Dibanderol Seharga 6 Jutaan Rupiah?
» Konsol Terlangka di Dunia, Nintendo PlayStation Akhirnya Resmi Dilelang!

Mendengar kata memuaskan para fans di seluruh dunia, sepertinya Natsume harus melakukan langkah besar dan mendengarkan feedback dari para pecinta Harvest Moon. Belakangan ini, remake dari sebuah game lawas sedang menjadi tren dan laris manis di pasaran. Melakukan remake "Harvest Moon: Back to Nature" sepertinya akan benar-benar memuaskan fans Harvest Moon di seluruh dunia.

Lebih dari sekedar nostalgia, Harvest Moon: Back to Nature memang sudah unik dan revolusioner di masanya. Ada segudang mekanisme gameplay dan elemen real-life sim yang sulit ditemui di game manapun pada saat itu, dan Back to Nature sukses menyempurnakannya juga lewat konsep gameplay berkebun yang tidak monoton. Dilihat dari segi manapun, game yang satu ini memang sulit untuk dipandang rendah dan akan selalu meninggalkan impresi kuat di hati para fans.

Sumber: Nintendo Soup

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru