NEWS

Sudah Sepi Peminat? Pemain Dota Underlords Berkurang Hingga 85%

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Auto-battler, adalah suatu konsep yang setidaknya sangat populer pada pertengaha tahun 2019 kemarin. Tidak ingin melewatkan peluang hype game Auto Chess, Valve juga ikutan merilis "Auto Chess" serupa dengan judul DOTA Underlords. Game tersebut mendapatkan impresi yang sangat baik pada awal perilisannya dan sempat menjadi salah satu game paling ramai dimainkan di Steam.

Sayangnya, impresi yang begitu baik pada awal perilisannya sepertinya tidak menjamin game yang satu ini untuk memiliki komunitas yang solid dan jumlah pemain yang konsisten. Kru KotGa pantau melalui halaman SteamCharts, kini jumlah pemain Dota Underlords menurun hingga 85 persen. Pada awal perilisannya, setidaknya ada 76,388 pemain aktif memainkannya. Kini, hanya tersisa 11,300 pemain aktif saja.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

DOTA Underlords sendiri menjanjikan berbagai mekanisme gameplay yang terbilang lebih kompleks dengan hadirnya lebih banyak karakter yang ditawarkan. DOTA Underlords mempertandingkan pemain dengan tujuh lawan dalam pertempuran yang akan membuat pemain membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru dalam pertempuran dominasi di kota White Spire. Keberuntungan, serta taktik jitu sangat diperlukan untuk meraih kemenangan di game yang satu ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru