NEWS

Monitor 240Hz Kurang? Tenang Aja, NVIDIA & ASUS Siapkan Monitor dengan Refresh Rate 360Hz!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bosan dengan monitor yang cuma memiliki refresh rate 60Hz? 144Hz? Atau bahkan 240Hz sudah terlalu mainstream bagi kalian para gamer? Sepertinya jika mata kamu adalah mata yang luar biasa dan membutuhkan refresh rate yang lebih tinggi lagi, NVIDIA bakal segera memanjakkan mata kamu dengan tampilan yang memukau lagi nih Kotakers.

Melalui ajang CES 2020, NVIDIA mengumumkan monitor dengan refresh rate paling mutakhir, 360Hz. NVIDIA sendiri bekerjasama dengan ASUS. Monitor tersebut untuk sementara diberinama ASUS ROG Swift 360Hz. Sayangnya, baik NVIDIA maupun ASUS sendiri belum membeberkan berapa nantinya harga monitor tersebut akan dijual ke pasaran.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

ASUS ROG Swift 360Hz sendiri menjanjikan pengalaman gaming yang jauh lebih baik. Tidak cuma sekedar mengandalkan refresh rate tinggi agar kami lebih nyaman ketika memainkan game kompetitif. Monitor tersebut juga menjanjikan tidak adanya tearing, latency rendah, hingga akurasi warna yang lebih tajam. Tertarik untuk mengantisipasi dan meminangnya?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru