NEWS

Sekarang Para Gamer Bisa Mainkan Skyrim di 300 FPS

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak pernah ada keta lelah, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana usaha para modder untuk terus-menerus mendukung The Elder Scrolls V: Skyrim dengan berbagai mod dukungannya. Mod tersebut bukan sekedar mengganti sebuah karakter atau objek, melainkan juga kualitas grafis hingga berbagai fitur baru yang ditawarkan.

Seperti yang kamu ketahui, beberapa waktu lalu NVIDIA & ASUS mengumumkan monitor dengan refresh rate paling kencang, 360Hz. Berselang setelah itu, modder SlavicPotato telah merilis mod yang membuka dukungan refresh rate yang tadinya hanya 60 FPS, kini dibuka hingga 300 FPS. Artinya, jika kamu memiliki monitor dengan dukungan hingga 300Hz, kamu bisa menikmatinya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Selain, sang modder juga merekomendasikan mod lain besutannya yang diberinama HavokFix, sebuah mod untuk solusi performa lebih baik. Berminat untuk membuka framerate hingga 300 FPS di The Elder Scrolls V: Skyrim? Kamu bisa mencari modnya pada halaman ini..

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru