NEWS

Bursa Transfer Makin Memanas! YAM dari Aura Esports, Kini Resmi Jadi Pemain Mobile Legends Alter Ego

Rezaalif   |   Selasa, 14 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menuju MPL season 5, berarti saatnya para tim melakukan perburuan pemain baru untuk memperkuat divisi Mobile Legends mereka. Beberapa rumor memang acap kali berhembus di internet dan beberapa live streaming para pro player.

Baca ini juga :

» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Lokapala, Game MOBA Lokal Indonesia, Terus Dioptimalisasi Untuk Kenyamanan Gamer
» Pindahkan Satu Tim kemana saja, Ini Hero Baru Mobile Legends Yang Punya Skill Mirip Rinnegan Sasuke
» Bigetron Annisaa, Ungkap Nick Uniknya Tersebut Diambil dari Nama Mantan Pacarnya yang Sudah Menikah

Seperti salah satunya pemain bernama William Widjaja atau yang dikenal dengan nickname YAM. Sebelumnya sudah berhembus kabar setelah ia hengkang dari tim Aura Esports, bahwa ia akan masuk ke salah satu klub besar yang ada di MPL.

Ternyata rumor tersebut tidak salah, beberapa waktu yang lalu Alter Ego, tim yang pada season lalu berhasil keluar menjadi juara ketiga, secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memboyong YAM, masuk ke tim Mobile Legends mereka.

YAM sendiri memiliki performa yang bagus di MPL season 4 kemarin. Meski, ia dan timnya Aura Esports terhenti di babak playoff, tapi mereka sempat berhasil menjadi pemuncak klasemen selama beberapa minggu dan juga sempat mengalah

Sumber: Instagram Alter Ego Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru