NEWS

Square Enix Pastikan Menunda Perilisan Final Fantasy VII Remake

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan lagi. Kita memang hanya akan mendapatkan "Episode 1" untuk gamenya yang hanya berfokus di Midgar, namun pihak Square Enix memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif.

Perilisan yang begitu cepat tersebut sepertinya tidak akan sesuai ekspetasi para gamer, maupun Square Enix. Pasalnya, Square Enix baru saja mengumuman bahwa Final Fantasy VII Remake yang rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, dipastikan ditunda hingga 10 April mendatang. Square Enix sendiri menyebutkan bahwa penundaan tersebut untuk memastikan kualitas terbaik ketika perilisannya nanti.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic. Sistem Materia juga akan kembali, namun kali ini kamu akan diberi kebebasan lebih untuk memperkuat senjata yang dimiliki setiap karakter dengan memodifikasi corenya (berfungsi layaknya skill tree). Setiap karakter juga dibekali dengan kemampuan dan skill baru, seperti Cloud misalnya yang dapat melancarkan serangan Triple Slash dan Blade Burst.

Sesuai informasi di atas, Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada 10 April 2020 eksklusif untuk PlayStation 4.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru