NEWS

Diisukan Sebagai Pengganti Vikendi, PUBG Corp Siapkan Map Anyar Bernama Karakin

Cita Aditya   |   Rabu, 15 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kehilangan sentuhan magisnya setelah perilisan, PUBG PC kalah saing dengan game-game lainnya. Bahkan lebih banyak orang mengandrungi PUBG Mobile. Untuk Kotakers yang masih setia dengan game satu ini, PUBG Corp selaku pengembang dari PUBG sedang mempersiapkan sesuatu yang baru. Hal ini adalah map terbaru yang kabarnya seukuran dengan Sanhok.

Baca ini juga :

» Game Terlaris! GTA V Sukses Catatkan Penjualan Sebanyak 135 Juta Copy
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Hadir di Steam, Microsoft Flight Simulator Langsung Jadi Game Top Selling
» Bisa Main Game Dimana Aja! Inilah PC Portable "Aya-Eve"
» Konami Juga Bakal Terjun ke Ranah Gaming PC?


Sumber: PUBG Twitter

Nama map tersebut adalah Karakin, sekilas map ini seperti Miramar namun dalam versi yang lebih kecil. PUBG Corp belum memberikan detail lengkap mengenai map satu ini. Detil dari Karakin akan muncul bersamaan dengan update dari Season 6. Ada isu Vikendi akan digantikan oleh map satu ini. Namun, pihak PUBG Corp mengatakan akan mengeluarkan semuanya sekaligus update Season 6.

Selain itu, para Data Miner menemukan suatu hal yang unik bersamaan dengan update kali ini. Update tersebut adalah zona baru yang bernama Black Zone. Setiap apapun yang masuk ke dalam zona ini akan hilang termasuk bangunannya. Apakah hal tersebut akan menjadi kenyataan? Mari kita tunggu patch terbaru dari game ini ya Kotakers.

playerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, dengan jumlah 100 orang sekaligus secara online. Permainan ini dikembangkan oleh dirancang oleh Brendan Greene, sang pembuat Mod untuk DayZ.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru