NEWS

Tepati Janji Setelah Juara, Donkey EVOS Akhirnya Mencukur Rambutnya Sampai Plontos

Reza Alif   |   Kamis, 16 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Donkey, Tanker kebanggaan EVOS ini baru saja menyelesaikan nazarnya untuk mencukur rambut di kepalanya hingga bersih alias botak. Sebelumnya memang ia berjanji akan mencukur rambutnya tersebut jika menjuarai MPL ID Season 4. Namun, saat benar-benar berhasil juara, ia justru menghindar dari tagihan janji tersebut oleh para fansnya.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!


Sumber: Nimo TV Donkey Yurino

Namun, ternyata lagi-lagi ia dan EVOS menjuarai gelar bergengsi di M1, penagihan janji untuk mencukur rambutnya tersebut pun semakin menjadi. Akhirnya beberapa waktu yang lalu, ia pun menepati janjinya, bahkan ia siarkan secara live.

View this post on Instagram

masi ada yg ngmg editan?

A post shared by Yurino (@donkey_yurino) on

Dengan rekan satu timnya Luminaire, ia pun melakukan ritual sakral tersebut, di mana dengan alat cukur, sedikit demi sedikit rambutnya pun tercukur. Lucunya, ia bahkan melakukan hal tersebut sembari bermain Mobile Legends.

Tak sampai situ, ia pun ditantang dengan melakukan random live chat di suatu platform, untuk melihat reaksi orang-orang yang melihat rambutnya benar-benar dicukur secara asal oleh temannya. Setelah itu, ia juga tak lupa untuk melakukan video call dengan rekan satu tim lainnya, seperti Oura dan Wann untuk memperlihatkan gaya rambut barunya yang lucu tersebut.

Sumber: Nimo TV Donkey Yurino

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru