NEWS

Fnatic Kerja Sama dengan UNICEF untuk Kampanye Anti Toxic dan Mendukung Anak-Anak

Citaaditya   |   Jumat, 17 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelakuan Toxic di komunitas game memang sudah menjadi hal lumrah. Tak pelak kelakuan seperti ini dilakukan oleh beberapa YouTuber ataupun publik figur yang terkenal demi konten. Jika dimaksudkan untuk bercanda, mungkin hal itu dapat dimaklumi. Namun terkadang para fans meniru publik figur tersebut di dalam game. Hasilnya adalah komunitas yang toxic dan lain-lain. Baru-baru ini Fnatic bekerja sama dengan UNICEF untuk melakukan sebuah kampanye.

Baca ini juga :

» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Kompetisi Auto Chess VNG Paling Heboh dengan Total Hadiah Rp350 Juta Resmi Diumumkan!


Sumber: Fnatic Twitter

Nama kampanye tersebut adalah "Got Your Back", dimana para pemain Fnatic akan melakukan stream dan mengumpulkan donasi. Tak hanya para pemain dari tim besar satu ini, Marcus Rashford juga akan menjadi pembuka di stream satu ini. Pemain sepakbola yang saat ini berseragam Manchester United tersebut mengatakan pernah berada di lingkungan seperti itu. Maka dari itu, dirinya tertarik untuk menerima ajakan dari UNICEF ini.

Melansir dari dotesports, Fnatic juga dikabarkan membantu membangun sebuah tempat khusus untuk anak-anak. Dimana para anak bisa bermain sepuasnya. Tempat tersebut juga menjamin kesehatan anak-anak yang ada di situ. Tak hanya itu, tempat tersebut juga mendukung vaksin untuk para anak.

Stream amal ini akan dilakukan pada tanggal 23 Januari nanti. Pembukanya adalah stream dari pemain FIFA Fnatic yang bernama Donovan "Tekkz" Hunt dan Marcus Rashford.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru