NEWS

Final Acer Predator League 2020, Hadirkan Pertandingan Seru PUBG dan DOTA 2

Reza Alif   |   Sabtu, 18 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Final Acer Predator League 2020 hari kedua dimulai. Dihari kedua ini DOTA 2 membuka keseruan dengan menghadirkan pertandingan sengit. PG Barracx dan Boom Esports pun melaju ke Grand Final yang akan dilaksanakan pada hari ketiga 19 Januari 2020.

Baca ini juga :

» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Riot Games Hadirkan Lagu Baru untuk Meriahkan Turnamen League of Legends Worlds 2020 Shanghai!
» Setelah MATT, Kali Ini MAXX yang Dipromosikan ke MPL ID S6, BTR Branz Tersingkir?
» Somber Ungkap Alasan ONIC Psychoo Tidak Main di MPL Season 6! Pindah ke EVOS?


Sumber: Dok. KotakGame

Selain pertandingan DOTA 2, ada juga pertandingan PUBG yang mempertemukan 16 tim sekaligus, perebutan juara juga akan berlangsung hingga hari ketiga. Selain pertandingan, Acer juga menghadirkan banyak acara lainnya, seperti pertunjukan Dance Cover, lalu ada mini games untuk Tekken 7 dan juga ada lelang hardware dengan harga miring.


Sumber: Dok. KotakGame

Selain itu, mereka juga menghadirkan Brand Ambassador yang terdiri dari beberapa nama yang sudah malang melintang di dunia esports Indonesia, seperti Melon, Dejet, Jeanice Ang dan Edelyn. Ini adalah kesekian kalinya, mereka hadir menjadi Brand Ambassador dari Acer Predatot League.

Dilansir dari wawancara kru KotGa, Dejet dan Melon yang terkenal sebagai caster DOTA 2 ini merasa senang mengenai hadirnya event esports PC ini, karena mencoba membangun kembali pamor esports PC di Indonesia. Begitu juga dengan Edelyn dan Jeanice Ang, yang juga sangat senang bisa ikut andil dalam event esports dengan cakupan se-Asia Pasific ini.


Sumber: Dok. KotakGame

Nah, buat kamu yang masih belum bisa dateng di hari kedua ini, kamu masih bisa datang di hari ketiga besok 19 Januari 2020 di Mall Kota Kasablanka. Selain pertandingan esports, ada banyak event menarik yang akan hadir seperti Cosplay Competition dan lelang hardware. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Sumber: Dok. KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru