NEWS

Susah Lepas dari Image Iron Man, Dr Doolittle Versi Robert Downey Jr Dikabarkan Tidak balik Modal!

Cita Aditya   |   Senin, 20 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memutuskan pensiun untuk memerankan salah satu karakter ikonis dari Komik Marvel yaitu Iron Man, banyak yang meragukan Robert Downey akan sukses seperti Iron Man. Robert Downey Jr akhirnya kebagian film pertama yaitu, Dr Doolittle. Disini Robert Downey Jr berperan sebagai dokter yang bisa berbicara dengan hewan.

Baca ini juga :

» Wajib Ditonton! Netflix Pastikan akan Rilis Live Action dari Game Resident Evil
» Netflix Rilis High Score, Serial Dokumentasi Tentang Perkembangan Game di Dunia
» Sebelumnya Sukses Jadi Vampir, Kini Robert Pattinson Perankan Batman dengan Sisi Gelap
» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Dwayne Johnson Kembali Dinobatkan Sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia untuk 2 Tahun Berturut-turut


Sumber: Universal Picture YouTube

Tak disangka melansir dari Gamespot, budget dari film Dr Doolittle mencapai 175 Juta USD atau setara dengan 2 Triliun Rupiah. Namun, pendapatan dari film tersebut hanya diperkirakan sebesar 50 Juta USD atau setara dengan 681 Miliar Rupiah. Hal ini membuat Dr. Doolittle membuat Universal Picture selaku distributor film ini merugi sebesar 100 Juta USD atau setara dengan 1,3 Triliun Rupiah. Namun kerugian ini belum dihitung dari film Cats, film yang mendapatkan respon negatif juga. Cats dan Dr Doolittle adalah film yang sama-sama distribusikan oleh Universal Studio.

Namun, Gamespot juga mengatakan Dr Doolittle belum di rilis di 20 negara lainnya termasuk China. China adalah negara dengan populasi terbesar di dunia dan masih mungkin Dr Doolittle mendapatkan pendapatan yang cukup besar dari China. Di Metacritic sendiri, Dr Doolittle mendapatkan skor sebesar 27 saja.

Dr Dolittle adalah sebuah film komedi petualangan fantasi dari Amerika Serikat garapan Stephen Gaghan, dari skenario karya Gaghan dan John Whittington. Dr Doolittle adalah cerita yang dibuat oleh Thomas Shepherd. Film tersebut berdasarkan pada karakter Doctor Dolittle buatan Hugh Lofting, Robert Downey Jr. memerankan karakter utama, bersama dengan Antonio Banderas dan Michael Sheen.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru