NEWS

The Idolmaster Starlit Season Resmi Diumumkan, Game Idol Terbaru Untuk PS4 dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali memulai debutnya sebagai game Life Simulation pada tahun 2005 lalu, The Idolmaster sudah berkembang menjadi franchise Idol yang masih sangat populer dengan basis fans besar. Seolah ingin mendobrak kualitas untuk franchise gamenya ke tingkatan baru, Bandai Namco kemarin akhirnya resmi mengumumkan game terbarunya yang diberi judul The Idolmaster Starlit Season.

Dikembangkan dengan basis Unreal Engine terbaru, game ini menghadirkan semua karakter original dari seri The Idolmaster, The Idolmaster Cinderella Girls, The Idolmaster Million Live! dan masih banyak sub-seri lainnya. Konsep gameplay yang ditawarkannya masih berfokus pada Life Simulation dimana kamu berperan sebagai produser dari sebuah grup Idol yang berambisi untuk menjadi yang terbaik.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Sebagai produser, kamu dituntut untuk melatih kemampuan solo untuk setiap anggota grup Idol dan kekompakan mereka saat berada di panggung. Ada banyak sekali fitur simulasi yang mengalami perombakan besar, salah satunya seperti sistem Concert yang diekspansi hingga pertunjukan audisi dan festival. The Idolmaster Starlit Season juga menawarkan fitur eksklusifnya sendiri yaitu Communication, dimana lewat fitur ini kamu bisa melihat aksi pertunjukan Idol impian dari berbagai produser.

The Idolmaster Starlit Season sendiri rencananya akan dirilis di Jepang tahun ini untuk platform PlayStation 4 dan PC. Pihak Bandai sudah berjanji akan berbagi lebih banyak informasi pada bulan April nanti.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru