NEWS

Kembalinya Sang Kapten! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Diumumkan Untuk Konsol dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konsistensi Bandai Namco dalam mendukung proyek game adaptasi anime memang selalu membawa angin segar setiap tahunnya. Walaupun sebagian besar gamenya tidak hadir dengan kualitas terbaik untuk memuaskan fans, namun ada beberapa diantaranya yang berhasil menjawab ekspektasi dengan manis. Berbicara soal game adaptasi anime, Bandai Namco kebetulan baru saja mengumumkan proyek ambisius mereka selanjutnya yaitu Captain Tsubasa: Rise of New Champions.

Diadaptasi dari karya original Yoichi Takahashi, game ini akan membawa aksi Tsubasa Ozora dan teman-temannya dalam mencapai kedudukan gemilang di ranah sepak bola nasional hingga internasional. Dalam game ini kamu dapat mengeksekusi berbagai skill bermain yang epik baik saat menyerang maupun bertahan, sesuatu yang memang sangat khas dari setiap karakter dalam seri Captain Tsubasa dan variasi skill bermain bola mereka yang unik.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Gamenya juga akan menghadirkan beragam mode permainan mulai dari Story Mode, Versus Mode dan Online Versus Mode. Jadi selain dapat dimainkan sendiri untuk menikmati konten cerita atau sekedar melawan AI, kamu juga bisa berdule dengan teman atau mencoba berkompetisi dengan pemain dari seluruh penjuru dunia lewat mode Online.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Captain Tsubasa: Rise of New Champions rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2020 tanpa jadwal rilis pasti. Game ini nantinya akan tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC via Steam.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru