NEWS

Break dari YouTube, Sang Istri Bocorkan Apa yang Dilakukan PewDiePie untuk Mengisi Waktu Luang

Cita Aditya   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Felix "PewDiePie" Kjellberg sang manusia dengan jumlah subscriber terbanyak di YouTube mengumumkan dirinya akan break dari YouTube. Banyak media mainstream yang memperkeruh pernyataan ini dengan berita-berita miring mereka. Hal ini membuat pria yang akrab di sapa Pews ini meradang. Padahal apa yang dilakukan oleh PewDiePie hanyalah rehat sebentar dari aktivitasnya tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

View this post on Instagram

🕹️🐢

A post shared by Marzia Kjellberg (@itsmarziapie) on


Sumber: Marzia Instagram

Baru-baru ini juga PewDiePie mengupload video terakhir sebelum dirinya break dari YouTube dan mendapatkan berbagai macam respon. Mulai dari respon positif dan negatif. Tak ada yang tahu apa yang dilakukan PewDiePie dalam waktu istirahatnya ini. Hingga akhirnya Marzia sang istri mengupload beberapa hal sebagai petunjuk.


Sumber: Marzia Instagram

Wanita yang dinikahi oleh PewDiePie pada Agustus 2019 ini mengupload foto dirinya sedang berada di sebuah tempat bermain arcade. Foto tersebut di upload ke Instagram pribadi Marzia. Terlihat dirinya bersenang-senang bersama sang suami di tempat tersebut. Di foto lain, Marzia tampak berada di Gotokuji Temple. Kuil yang berada di Jepang. Nampak Marzia berfoto bersama patung-patung kucing di kuil tersebut.

Apakah wacana PewDiePie akan pindah ke Jepang akan terjadi? Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya. Apalagi sang mega bintang YouTube ini sedang menikmati masa istirahatnya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru