NEWS

Manga Sekuel Bleach, Burn the Witch Akan Diadaptasi Jadi Anime!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2001 lalu, Bleach sudah berkembang menjadi salah satu seri shonen terpopuler yang masih dicintai oleh banyak fans. Momen saat serial manganya telah berakhir memang sulit dilepaskan begitu saja, tapi dukungan dari sang kreator Tite Kubo masih memberikan banyak harapan akan kebangkitan seri ini di masa mendatang. Setelah cukup lama vakum, belum lama ini akhirnya Bleach memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan lewat rumor mengenai seri Burn the Witch yang akan mendapat adaptasi anime.

Informasi ini datang dari content creator sekaligus sumber terpercaya YonkouProductions, dimana dia mengatakan kalau Burn the Witch akan mendapatkan OVA dalam waktu dekat. Kabarnya semakin diperkuat setelah YouTuber Bleach ternama JaymesHanson juga mengiyakan rumor tersebut. Dia bahkan memberikan informasi lebih spesifik kalau OVA tersebut akan ditayangkan pada musim semi tahun ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Kehadiran OVA ini memang memberikan indikasi terkuat kalau Bleach memang akan kembali. Alasannya karena Burn the Witch sendiri adalah sekuel langsung dari Bleach yang mengambil setting 12 tahun setelah Quincy Blood War dan 2 tahun setelah chapter 686. Manga one-shot ini juga memberikan sudut pandang cerita yang unik dari Western Branch Soul Society, sebuah setting yang memang tidak pernah disangka akan hadir di universe Bleach.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Shueisha dan Tite Kubo sendiri, namun Kru KotGa sangat yakin kalau informasi ini memang benar adanya dan hanya tinggal menunggu waktu sebelum diumumkan ke publik.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru