NEWS

Semakin Yakin! One Piece Pirate Warriors 4 Adakan Kolaborasi dengan Dinasty Warriors 9!

Bill13   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dari adaptasi Anime dan manga populer di dunia yaitu One Piece Pirate Warriors 4 yang menghadirkan genre musou yang sama seperti Dinasty Warriors milik Koei Tecmo. Game lanjutan dari Pirate Warriors 4 ini berfokus pada arc Whole Cake Island dan Wanokuni. Ditambah dengan berbagai karakter yang dapat dimainkan seperti Big Mom hingga Kaido.

Menariknya Pirate Warriors mengadakan kolaborasi dengan game sesepuhnya Dinasty Warriors 9 dimana Trafalgar Law menggunakan pakaian yang dipakai Cao Pi dan Boa Hancock menggunakan pakaian dari Wang Yuanji.

Baca ini juga :

» Bantu Tim Tier Dua Berkembang, Valve Hapuskan Minor dan Menggantinya Dengan Sistem Liga Regional
» Tak Disangka, Game Zombie Keren Ini Bikinan Anak Indonesia Berusia 14 Tahun!
» Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!
» Jadi Cakep Maksimal, Sekarang Kamu Bisa Mainkan NFS Underground dengan Ray Tracing!
» Microsoft Flight Simulator Akan Masukkan Semua Bandara yang Ada di Bumi!

Masih belum diketahui dalam rangka apa kolaborasi ini, kemungkinan akan lebih banyak lagi karakter yang akan mendapatkan desain serupa yang tentunya akan sangat keren bila melihat Kru Topi Jerami menggunakan pakaian dari para karakter Dinasty Warrior 9. Mungkin saja Shirohige menggunakan kostum ala Guan Yu.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? One Piece: Pirate Warriors 4 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Facebook Dinasty Warrior Forever

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru