NEWS

Semakin Yakin! One Piece Pirate Warriors 4 Adakan Kolaborasi dengan Dinasty Warriors 9!

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dari adaptasi Anime dan manga populer di dunia yaitu One Piece Pirate Warriors 4 yang menghadirkan genre musou yang sama seperti Dinasty Warriors milik Koei Tecmo. Game lanjutan dari Pirate Warriors 4 ini berfokus pada arc Whole Cake Island dan Wanokuni. Ditambah dengan berbagai karakter yang dapat dimainkan seperti Big Mom hingga Kaido.

Menariknya Pirate Warriors mengadakan kolaborasi dengan game sesepuhnya Dinasty Warriors 9 dimana Trafalgar Law menggunakan pakaian yang dipakai Cao Pi dan Boa Hancock menggunakan pakaian dari Wang Yuanji.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Masih belum diketahui dalam rangka apa kolaborasi ini, kemungkinan akan lebih banyak lagi karakter yang akan mendapatkan desain serupa yang tentunya akan sangat keren bila melihat Kru Topi Jerami menggunakan pakaian dari para karakter Dinasty Warrior 9. Mungkin saja Shirohige menggunakan kostum ala Guan Yu.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? One Piece: Pirate Warriors 4 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Facebook Dinasty Warrior Forever

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru