NEWS

Tukar Guling, Geek Fam Lepas Dubu dan Datangkan Whitemon Mantan Pemain EVOS Esports

Citaaditya   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geekfam mengalami rotasi besar-besaran pasca gagal melaju ke The Internasional. Mereka mendatangkan duo mantan TNC Predator yaitu Kuku dan Raven. Tak hanya itu, mereka juga mendatangkan Ryoya. Selain tiga pemain hebat tersebut, Geek Fam juga mendatangkan Xepher dan DuBu sebagai pelengkap. Sempat lolos gelaran Bukovel Minor, Geek Fam tidak dapat hasil positif dari gelaran tersebut dan harus pulang lebih awal.

Baca ini juga :

» Pertama di Indonesia! PSe Gameshop dan PlayStation Akhirnya Resmikan Play Lounge!
» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Terobosan Baru, Salah Satu Kampus di Filipina Akan Punya Jurusan Esports Sendiri
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports


Sumber: Geek Fam Facebook

Baru saja melepas Kim “DuBu” doo-young dua hari lalu, Geek Fam membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Mereka merekrut Matthew “Whitemon” Filemon, pemain support dari EVOS Esports. Meraih berbagai prestasi bersama tim macan putih, Geek Fam tertarik menggunakan jasa Whitemon. Hal ini sesuai dengan isu yang berhembus, bahwasanya Whitemon memang sedang dilirik oleh tim luar.

Dengan ini maka Geek Fam akan diperkuat duo support dari Indonesia. Apakah Whitemon mampu menunjukkan performa terbaik bersama Geek Fam? Mari kita lihat. Selain Whitemon, Usep “Facehugger” Setiawan dan Muhammad Rizky “InYourdreaM” Anugrah juga santer digosipkan akan bermain di tim luar negeri. Dengan ini susunan roster dari Geek Fam adalah:

1. Marc Polo “Raven” Luis Fausto

2. Karl “Karl” Jayme

3. Carlo “Kuku” Palad

4. Kenny “Xepher” Deo

5. Mathhew “Whitemon” Filemon

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru