NEWS

Tukar Guling, Geek Fam Lepas Dubu dan Datangkan Whitemon Mantan Pemain EVOS Esports

Cita Aditya   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geekfam mengalami rotasi besar-besaran pasca gagal melaju ke The Internasional. Mereka mendatangkan duo mantan TNC Predator yaitu Kuku dan Raven. Tak hanya itu, mereka juga mendatangkan Ryoya. Selain tiga pemain hebat tersebut, Geek Fam juga mendatangkan Xepher dan DuBu sebagai pelengkap. Sempat lolos gelaran Bukovel Minor, Geek Fam tidak dapat hasil positif dari gelaran tersebut dan harus pulang lebih awal.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Geek Fam Facebook

Baru saja melepas Kim “DuBu” doo-young dua hari lalu, Geek Fam membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Mereka merekrut Matthew “Whitemon” Filemon, pemain support dari EVOS Esports. Meraih berbagai prestasi bersama tim macan putih, Geek Fam tertarik menggunakan jasa Whitemon. Hal ini sesuai dengan isu yang berhembus, bahwasanya Whitemon memang sedang dilirik oleh tim luar.

Dengan ini maka Geek Fam akan diperkuat duo support dari Indonesia. Apakah Whitemon mampu menunjukkan performa terbaik bersama Geek Fam? Mari kita lihat. Selain Whitemon, Usep “Facehugger” Setiawan dan Muhammad Rizky “InYourdreaM” Anugrah juga santer digosipkan akan bermain di tim luar negeri. Dengan ini susunan roster dari Geek Fam adalah:

1. Marc Polo “Raven” Luis Fausto

2. Karl “Karl” Jayme

3. Carlo “Kuku” Palad

4. Kenny “Xepher” Deo

5. Mathhew “Whitemon” Filemon

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru