NEWS

Jelang Tayang, Inilah Beberapa Screenshot Baru dari Film Live-Action Sonic the Hedgehog!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat berhadapan dengan kontroversi mengenai desain karakter Sonic yang buruk, film live-action Sonic the Hedgehog saat ini sudah mendapat resepsi positif dan sambutan penuh antusiasme dari banyak fans. Terlepas dari spekulasi mengenai strategi marketing untuk menarik perhatian dari desain karakter, setidaknya para fans bisa bernafas lega karena film ini telah terselamatkan dan bisa menjadi tontonan yang seru.

Menjelang penayangannya yang sudah semakin dekat, belum lama ini media Tails' Channel mengunggah beberapa screenshot baru dari film Sonic the Hedgehog. Beberapa screenshotnya memperlihatkan momen atau adegan yang belum diperlihatkan sejauh ini (kemungkinan besar akan disimpan untuk trailer barunya). Daripada penasaran, kamu bisa lihat screenshonya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif

Bahkan sang sutradara Jeff Fowler ikut membagikan salah satu bocoran screenshot itu di akun twitternya. Screenshot tersebut memperlihatkan Sonic dengan rambut yang mengembang dan mirip dengan anjing kecil imut, yang kebetulan memang dikaitkan Fowler sebagai inspirasi yang digunakannya untuk menggambarkan Sonic di adegan tersebut.

Sudah tidak sabar menantikan filmnya? Sonic the Hedgehog sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 Februari tahun 2020 mendatang.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru