NEWS

Merambah ke Esports Mobile, Tim Esports Raksasa, Team Liquid, Bentuk Divisi Free Fire

Rezaalif   |   Jumat, 24 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports Mobile memang beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan yang sangat pesat. Mulai dari game esports seperti, Mobile Legends Bang Bang, PUBG MOBILE dan Free Fire, ketiganya telah mencapai tahap kejuaraan dunia.

Baca ini juga :

» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Selamat Tinggal Purgatory! Untuk Sementara, Map Free Fire Satu Ini Hilang di Mode Klasik
» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship
» Total 142 Kill, BnTeT Tampil Maksimal Bersama s0m dan autimatic di Semifinal DreamHack Open Anaheim
» Mendominasi Pertandingan, Universitas Gunadarma Berhasil Keluar Sebagai Juara PMCC 2019

Hal ini pun tampaknya membuat beberapa tim esports raksasa mulai tergiur untuk ikut berkecimpung di platform tersebut. Salah satunya adalah Team Liquid yang secara mengejutkan membentuk divisi untuk game Free Fire. Merekapun mengakuisisi salah satu tim asal Brazil dengan satu skuad penuh, di mana tim ini sebelumnya berhasil meraih peringkat kelima pada Pro League Final yang diadakan November 2019.

Free Fire sendiri memang sangat ramai di dua negara diantaranya Brazil dan Indonesia. Brazil sendiri telah mencatatkan satu nama timnya yaitu, Corinthians sebagai juara dunia pada tahun 2019. Tentu, ini juga jadi tolok ukur Team Liquid untuk melakukan investasi terhadap Free Fire dan tim Brazil.

Team Liquid nantinya akan diisi oleh Raposo, JAPABKR, LUUUKING, Peu dan LukasTD. Merekapun mempunyai target untuk bisa bertanding dengan baik dan maksimal di Pro League mendatang.

Sumber: Time 24 News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru