NEWS

Jalani Laga Tandang ke Shanghai, Para Pemain Overwatch League Dihantui Virus Corona

Cita Aditya   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan tujuan untuk memberikan pengalaman lebih dekat dengan para fans Overwatch, Blizzard mengadakan Overwatch League dengan sistem tandang. Para pemain akan memainkan laga mereka di beberapa penjuru dunia. Sayangnya, pertandingan yang sangat bergengsi ini harus dihantui sebuah isu yang sedang ramai saat ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!


Sumber: Overwatch League Facebook

Februari esok, Overwatch League akan dimainkan di Shanghai. Namun, awal Januari ini Virus Corona Menyeruak dan membuat dunia gempar. Hal ini berarti bisa saja para pemain ataupun staff yang bertugas terkena virus yang dikabarkan sudah menjangkit 800 orang dan menyebabkan 26 orang meninggal dunia. Tepat setelah virus merebak, Pemerintah China sebenarnya sudah melakukan tindak lanjut dengan mengisolasi beberapa tempat yang dianggap sebagai tempat rawan menyebarkan virus.


Sumber: Overwatch League Website

Jika kita menelusuri website Overwatch League, tertulis bahwa tim-tim ini akan bertanding di Shanghai pada tanggal 15 Februari 2020. Tempat dimana tim Shanghai Dragon berasal. Seminggu setelahnya di tanggal 22 Februari, para tim dari Overwatch League akan bermain di Guangzhou. Kira-kira apakah pertandingan ini akan tetap dilakukan? Mari kita tunggu berita official dari Overwatch League.

Sebenarnya bisa saja mereka mengubah jadwal Home Away. Namun, terlihat banyak printilan yang harus dilakukan. Kita tunggu saja bagaimana Blizzard menghandle masalah satu ini. Mengingat Overwatch League adalah salah satu liga berbayar.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru