NEWS

Moonton Resmi Perkenalkan MDL Sebagai Liga Kedua di Bawah MPL

Cita Aditya   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah lama kabar berhembus bahwasanya Mobile Legends: Bang Bang akan mempunyai liga kedua. Setelah Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) selesai dan akan memasuki Regular Season baru pada Februari nanti, Moonton selaku developer dan publisher Mobile Legends: Bang Bang mengumumkan sebuah hal baru. Tak hanya MPL, kini mereka memiliki sebuah liga kedua.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Facebook

Nama liga kedua tersebut adalah Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL). Dimana 8 tim terpilih nantinya akan di saring kembali lewat kualifikasi untuk menentukan 4 tim terhebat. 4 tim tersebut akan bertanding melawan tim lapis dua yang dimiliki oleh 8 tim partisipan MPL. Cukup menarik, mengingat tim yang berlaga di MPL adalah tim yang cukup kuat.

Dengan total 12 tim, MDL akan masuk ke Regular Season dan menyaring kembali 8 tim teratas untuk masuk ke babak Playoff. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai total hadiah yang diperebutkan di gelaran MDL. Namun mengingat besarnya animo dari masyarakat, nampaknya MDL akan memiliki hadiah yang cukup besar.

Mari kita tunggu kelanjutan informasi dari MDL. Sekaligus mari kita tunggu siapa saja 8 tim yang akan berjibaku di gelaran kualifikasi MDL. Sudah siap untuk menonton liga ini Kotakers penggemar Mobile Legends: Bang Bang?

Sumber: MLBB Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru