NEWS

Rohan Mobile Akan Segera Rilis Secara Global?

Taufik Hidayat   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu gamer PC yang sudah berkecimpung dari awal tahun 2000an, Rohan Online mungkin adalah salah satu dari sekian banyak MMORPG yang cukup digemari oleh para gamer. Meskipun sudah tidak rilis eksklusif di Indonesia seperti dulu, kini Rohan masih "hidup" di Asia Tenggara. Disamping itu, permintaan akan versi mobile tentu saja meningkat mengingat perkembangan zaman yang kini sudah banyak game lawas mendapatkan versi mobile.

Rohan Mobile, yang telah resmi dirilis di Korea Selatan pada Juni 2019 lalu, dipastikan akan dirilis untuk Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Game yang resmi diberinama Rohan M tersebut akan dipublikasikan oleh Playwith SEA. Meski belum ada pengumuman secara resmi, hal tersebut bisa dibuktikan melalui fanpage TERA versi PC yang sudah dimatikan diubah menjadi fanpage Rohan M.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Rohan Mobile memiliki user interface yang cukup rumit dan terlihat penuh di layar dengan adanya fitur Auto di dalamnya. Konsep open-world MMORPG sudah dipastikan dimiliki oleh versi mobile tersebut. Disisi lain, Rohan Mobile juga memiliki kualitas grafis yang cukup fantastis layaknya game mobile zaman sekarang. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai jadwal rilisnya untuk versi global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru