NEWS

Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer dengan beberapa sentuhan yang lebih lengkap. Ketika main game ini, dijamin deh pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut.

Karena mekanisme gameplaynya yang cukup menarik dan mudah dijangkau semua kalangan, tidak mengherankan kalau penjualan Stardew Valley kini sudah menembus angka 10 juta copy. Stardew Valley sendiri sudah dirilis untuk berbagai platform seperti Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC dan juga Mobile. Apakah kamu salah satu gamer yang masih asyik memainkan game tersebut?

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Stardew Valley menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga. Kualitas grafis ala 8bit miliknya membuat game tersebut bisa dimainkan pada perangkat spesifikasi rendah sekalipun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru